Jumat, 14 September 2012

Dompet Kulit Murah

Memilih Dompet Kulit Pria Yang Berkualitas

 

Ingin mendapatkan berbagai macam produk tas, dompet, jaket dan lainnya harga terjangkau..kualitas dijamin
Silahkan Klik Di Sini


  • Dompet Kulit Impor
Dompet kulit impor adalah produk yang disediakan dan dibuat oleh pihak dari luar negeri, dengan kualitas dan cara pembuatan yang menggunakan metode teknologi yang lebih canggih.
  • Dompet Kulit Lokal
Dompet kulit lokal adalah produk yang dibuat oleh masyarakat pribumi yaitu salah satunya berasal dari daerah Bandung, Surabaya dan Garut, walaupun cara pengerjaan dan pembuatannya masih menggunakan alat yang sederhana, namun kualitas produk lokal lebih baik dibanding produk impor. Ini bisa dilihat dari segi ketahan dan kualitas produk itu sendiri, karena dipilih dari bahan baku kulit yang mempunyai kualitas yang baik dan bisa diandalkan.
 
Model dompet kulit pria yang kami sajikan masih memberikan pilihan model yang sangat simple, namun tidak ketinggalan jaman dan masih bisa digunakan untuk menyimpan uang, kartu, foto dan benda-benda yang masih bisa disimpan dalam dompet. Dompet kulit pria buatan lokal bisa bertahan sekitar lebih dari 1 tahun dengan penggunaan standar.
 
Dalam website www.pusatkerajinankulit.com  juga memberikan spesifikasi mulai dari bahan kulit yang digunakan, ukuran dompet kulit pria , warna, hingga harga yang ditawarkan. Selain itu dalam website tersebut juga memberikan fasiltas pelayanan bagi pelanggan untuk melakukan pembayaran, dan transaksi secara online dengan mudah. Kami juga menyediakan contact, yang bisa membantu anda dalam mendapatkan informasi tambahan untuk produk-produk tersebut.
 
Dompet kulit lokal menawarkan harga yang cukup berfariasi, mulai dari yang murah namun tidak murahan, sampai dengan harga yang cukup mahal dan ekslusif. Kami mempunyai beragam warna dan variasi model yang berjumlah ratusan, semua ragam pilihan tersebut kami sediakan khusus untuk anda pelanggan setia kami. Namun sementara ini kami hanya bisa melayani pembelian secara retail (eceran), dan belum bisa melayani pembelian secara reseller dan grosir. Meskipun begitu kami sedang mempersiapkannya untuk hal tersebut dalam waktu cepat.
 
Anda bisa memilih produk dompet pria, sesuai dengan karakter yang anda miliki. Jika anda termasuk orang yang tidak menyukai hal-hal yang tidak terlalu rumit, maka anda bisa memilih dompet dengan model simple, atau tidak mempunyai banyak kantong. Ini tentunya akan memudahkan anda dalam menggunakannya, sangat cocok bagi anda yang lebih menyukai segalanya dengan praktis dan mudah. Untuk anda termasuk orang yang membutuhkan jenis dompet, tidak hanya sebagai tempat menyimpan uang. Maka anda bisa memilih model dompet yang mempunyai banyak kantong, bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Tetapi hendaknya tetap harus disesuaikan dengan karakter seorang pria yang lebih menyukai hal-hal manly dan praktis.
 
Teliti betul dalam memilih produk dompet pria yang menggunakan bahan dasar kulit asli dan bermutu. Karena saat ini tidak sedikit produk yang akhirnya dibuatkan barang tiruannya, atau yang biasa disebut barang dengan kualitas KW. Hal tersebut cukup berguna  agar anda tidak kecewa setelah membeli, jika anda kesulitan membedakan cara menilai kulit asli atau KW seperti apa. Maka anda bisa mencari tahu segala informasi, dan referensi akan hal tersebut dari berbagai media seperti koran, majalah, ataupun media elektronik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar